Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Tuesday, 16 November 2010

Banyak pasangan yang iri melihat kemesraan antara Barack dan Michelle Obama. Mungkin juga Anda. Pasangan yang sudah 18 tahun menjalani pernikahan ini, memang terlihat masih sangat hangat meskipun memiliki kesibukan masing-masing.

Sejoli ini selalu memperlihatkan kemesraan alami yang tak dibikin-bikin. Anda pasti penasaran hal apa saja yang mereka lakukan untuk membuat hubungan mereka selalu hangat. Ternyata ada tujuh kunci rahasia perekat hubungan mereka. Intip kuncinya, siapa tahu Anda bisa mengikutinya untuk mempererat hubungan dengan pasangan.

1. Luangkan waktu bersama

Kesibukan Obama tidak lantas membuatnya tidak memiliki waktu untuk keluarga. Saat baru menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ia dan Michelle terlihat menghabiskan waktu bersama kedua putrinya dan bermain dengan anak anjing lucu. Pada liburan musim panas pasangan ini terlihat menghabiskan waktu di Paris. Setelah menemani kedua putrinya bermain, Obama dan Michelle kemudian makan malam intim di sebuah restoran mewah.

2. Tepati janji

Sebelum menyandang gelar 'pria nomor satu di Amerika', Obama pernah berjanji akan membawa Michelle menonton Broadway setelah kampanye berakhir. Namun, dengan dirinya terpilih menjadi presiden, jadwal Obama langsung padat untuk menghadiri banyak undangan.

Meski waktu itu Michelle memaklumi kesibukan suaminya, namun Obama lebih memilih menepati janji pada sang istri tercinta. Dua helikopter, jet Air Force One, dan barikade petugas keamanan pun disiapkan di Broadway. Semua hanya untuk menepati janjinya pada Michelle. Pasangan mana pun pasti akan merasa tersanjung jika diperlakukan demikian.

3. Perhatian kecil


Saat di acara-acara kepresidenan, banyak gambar yang menangkap saat Michelle berusaha membenahi pakaian suaminya atau sekadar tatapan mesra saat Obama sedang berpidato. Obama pun demikian, saat malam inagurasi pelantikannya ia juga tak habis-habis memuji kecantikan Michelle dan menyebutnya "the love of my life". Perhatian-perhatian kecil ini yang membuat ikatan keduanya makin kuat.

4. Saling bersentuhan


Kontak fisik juga sangat penting. Saat Obama dan Michelle bersama, sering terlihat tangan mereka saling berpegangan. Michelle juga sering terlihat melingkarkan tangan pada lengan suaminya seakan tidak mau terlepas. Saling bergandengan saat berjalan meskipun sebuah hal sederhana tetapi sangt manjur untuk menghangatkan hubungan.

5. Saling berbagi impian dan dukungan


Saat Obama mulai memiliki obsesi menjadi Presiden Amerika Serikat yang berkulit hitam, tidak sedikit pihak yang meragukan. Meski untuk mencapai impian itu membutuhkan kerja keras, namun Michelle mendukung suaminya 100 persen. Michelle setia mendampingi sang suami saat kampanye hingga memenangkan pemilihan presiden. Tentu tidak mudah bagi Michelle untuk menjalani perannya, tetapi ia menjalaninya dengan luar biasa.

6. Saling menghormati


Selama menjabat presiden, tekanan dan stres yang dialami Obama cukup besar. Michelle berusaha mengerti dan menghormati saat Obama sedang ingin sendiri. Ia pun tahu waktu yang tepat kapan suaminya bisa diajak bicara. "Saat ia bangun malam hari dan menulis, saya tahu bahwa ia sedang stres," kata Michelle.

7. Berdoa dan tertawa bersama


Keluarga Obama sering terlihat pergi ke gereja untuk berdoa bersama. Mereka pun tak segan untuk tertawa lebar dan saling bercanda di depan media. Berbagi tawa dan berdoa bersama penting dilakukan untuk mempererat keluarga. Dengan mengajak berdoa bersama, Anda juga memenuhi kebutuhan spritual keluarga.

Yoopppsss...!!!!

Mungkin itu semua hal sepele yang jarang terlintas dalam kehidupan cinta setiap pasangan. Jadi ga heran kalau banyak yang putus atau bahkan cerai ditengah jalan. Hem, perceraian hanya menguntungkan keduabelah pihak yang memang ga cocok lagi. But, how about their child? Will they get perfect family? Oh, no...! kasihan banget mereka.

Memang, masalah akan selalu ada dalam 2 pribadi yang berbeda. Tapi kalo udah merasa bahwa orang yang kamu pilih itu bener-bener MATAHARI kehidupan kamu, waah.. yang namanya cekcok itu adalah BUMBU-BUMBU dalam hubungan. Kalo hubungan itu mulus-mulus aja, bisa bosen lho.. hihi..

Jadi, yang sering berantem atau mudah banget kepancing emosi, be calm down Guys...!


Monday, 15 November 2010

Kebetulan karena gw berzodiak Scorpio, jadi yaa.. iseng-iseng search ALL ABOUT SCORPIO.

Ini cuman pengetahuan aja sih. Percaya atau enggak, ya itu urusan pribadi. Semuanya kembali pada-Nya..

Scorpio - Kalajengking
(24 Oktober - 22 November)

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan: Merah Tua

Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan: Air

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia.

Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Scorpio Jantan

Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.

Scorpio Betina

Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.



Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Yeah, Blog gw kembali hidup setelah gw tinggalin beberapa bulan dan gw kira sudah terhapus. Ternyata masih ada..! AMAZING *Lebeh bangettt....!*

Hem, dengan nama baru “CRATICULA” dan bukan “LOVE’S EVIDANCE” lagi. Hiipp..Hiiip..

Beberapa temen Facebook gw nanya apa arti CRATICULA.

CRATICULA gw ambil dari bahasa LATIN yang artinya “LAPANGAN HIJAU”. Gw ngambil judul ini karena gw berharap Blog ini bisa menyegarkan seperti melihat lapangan hijau atau setidaknya menambah wawasan mereka-mereka yang sudah masuk dalam blog gw.. Hehehe...

Di sini juga akan tercantum hal-hal yang pernah terlintas dalam pikiran gw. Apa saja...

Ooopss..!!

ada yang kurang! Nama blog gw juga gw ganti jadi http://sinternop.blogspot.com

SINTERNOP gw ambil karena itu sebutan seseorang cowok spesial yang rada aneh buat gw. Siapa dia? hem.. ada aja. Dia panggil gw kayak gitu katanya sih karena gw sering pake kata-kata "HOHOHO... " jadi kayak sinterklas gitu katanya. Dasar memang cowok aneh yang bisa membuatku mencair karena caranya kepada gw.

ENJOY IT..!

BIG SMILE FOR YOU ALL

J

Sometimes late at night
I lie awake and watch her sleeping
She's lost in peaceful dreams
So I turn out the lights and lay there in the dark
And the thought crosses my mind
If I never wake up in the morning
Would she ever doubt the way I feel
About her in my heart

If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That she's my only one
And if my time on earth were through
And she must face this world without me
Is the love I gave her in the past
Gonna be enough to last
If tomorrow never comes

'Cause I've lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there's no second chance to tell her how I feel

If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That she's my only one
And if my time on earth were through
And she must face this world without me
Is the love I gave her in the past
Gonna be enough to last
If tomorrow never comes

So tell that someone that you love
Just what you're thinking of
If tomorrow never comes

Pertamanya lagu ini dibawakan oleh Garth Brooks kemudian di recycle lagi oleh Ronan Keating dengan versi yang lebih menyentuh. Hanya saja Garth Brooks menggunakan petikan gitar yang membuat lagu ini menjadi sangat menyentuh...

Huhu... I almost cry at when I hear it, so touching.

Sunday, 14 November 2010


Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu

Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan :P.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.
Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu,bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaan mu kesukaannya juga.

Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan inging menghabiskan hari2nya denganmu.

Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Adakah orang yang memperlakukan kamu dengan cara2 seperti di atas? kalau ada, tahukah kamu kalau kamu sangat beruntung?