Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Friday, 17 June 2011

My Fabulous Month at Medan (part 2)

Okay, karena gue mengidap kebosanan yang cukup akut, gw mencoba mengobatinya dengan nulis kembali kisah gw dengan anak GOLD3IPA401 (eseeh, bahasa gw -_- hahaha...!)
Gw ga tau mau mulai ceritanya darimana. Emang sih selama sebulan itu waktu yang singkat, tapi banyaklah kenangan sama anak GOLD 3IPA401. Tunggu, gw pikirin dulu cerita mana yang mau kisahkan #nunjukkening >>> muncullampu *ting*
Yeah, gw dapet. Moment-moment mau nonton bareng di Cinema 21 Palladium. Dengan modal tak seberapa dan naik angkot, kami semangat sekali perginya.. hahaha..! tanya sana tanya sini angkot nomor berapa yang bisa nganterin kami ke Palladium. Kata si Oca, kalo nanya sama supir angkotnya, pasti entar dikibulin dan kitanya bisa entah dibawa kemana-mana. Sempat nunggu beberapa lama gitu deh. Akhirnya datang juga tuh angkot.
Fakta, anak GOLD3IPA401 rata-rata banci kamera, pas di angkot juga pada ambil style masing-masing. Hoalahh..... cekitdot deh:




Say cheeseeeeee.....!






Okay, sampai juga. muter-muter ga jelas. Ada yang langsung lari ke wc dan ada yang ke ATM mau gesek-gesek kartu dulu. Waaahahah... after that, let’s go to Cinema 21.
Arghhh.... Kirainlah filmnya film luar negeri, eh malah film Indonesia. Kalo mo nonton yang film luar negeri, mesti nunggu lama lagi. -_- Tapi gapapa deh, filmnya ga ngebosenin juga. huahahahaii... sayang, makanan ga boleh dibawa dan yang ikut juga ga lengkap.. filmnya punn dimulaii....
Durasi kira-kira 2 jam pun berlalu. Filmnya dibintangi si Nirina Zubir & Ungu. Emang sih biasanya film yang berbau cinta ala Indonesia, pasti agak ngebosenin gitu. Tapi, ini tidak begitulah. Ada lucu-lucunya juga. :D :D :D
Okay, mulai bingung pulangnya mau naik apa. Tampang-tampang macam anak ga laku di depan Palladium. Sempet-sempetnya poto bareng. Hedehh, serasa ga mau ada moment kebersamaan yang tertinggal.















Untunglah... Akhirnya kakak si Anita berkenan mengantarkan kami pulang. Bayangkan 1 mobil xenia isinya 10 orang. Gw tutup mata membayangkannya. Asli, timpa-timpaanlah. hari yang penuh canda tawa dengan anak-anak GOLD3IPA401, berikut cuplikannya. Hahahaha...!








I’m gonna miss all these moments. Wish Us Luck, All..
Love you..

No comments:

Post a Comment