Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Monday, 19 December 2011

Penantian itu...


Akhirnyaaa...!
Waktu untuk pertemuan itu datang juga. Rasa rindu stadium akhir itu bisa sembuh juga. Padahal udah pernah Galau tingkat Sea Games. Hatiku berbunyi sonor, bukan karena penyakit Hepatomegaly, tapi HEPATOLONGSONOR *haha! Begini deh kalo anak kedokteran yang lagi galau, bawaannya istilah kedokteran mulu*. Hem, apalagi kalau lagi Jenuh tingkat dewa, udahlah tak ada kepikiran tentang dia yang jauh *hening-> pingsan -> mati*
Ya, goyah banget. Sumpah! Banyak kali pilihan disana, banyak kali yang “lebih” dari dia. Haduh, mampus-mampusan deh melawan gejolak ini. Berasa apa ya? Orang Karo bilang “Ula terkatakenlah!” (tak terkatakan). Udah sibuk dan capek, jarang komunikasi lagi, wuiiihh... lengkaplah hati ini melalangbuana... *push up 100000000......x*
Tapi emang. Entah deh ga tau kenape ya coii, gimana pun gw tertarik dengan dia dan dia yang lain, tapi ujung-ujungnya balik ke dia yang disini. Sempat mikir, apa pemilik hatiku itu pake pelet? Aje gile, berasa ga bisa pisah. Ga maksudnya lebay, tapiii gitu deh. Ckckc.. (tentang peletnya cuman intermezzo aja. Yang percaya, pindah agama, wkwkwkwwk....)
Emang sih beberapa hari kami ga ada komunikasi dan rasanya biasa aja, aku ulangi BIASA AJA! What the ya kan? Bisa gitu udah LDR tapi ga ada komunikasi. Macam basi kali hubungan itu, serasa ga ada gunanya pacaran. Sempet GENGSI untuk sms duluan, tapi hahaha! Percuma deh gengsi-gengsi, cinta ga laku bergengsi ria. Whoohohoh..
At last, the time is coming.
Pulang!!
Pulang!!
Sebenarnya belum liburan, tapi demi Natal 18 Desember, pengorbanan deh. Wait..wait.. mau minta maaf dulu sama dosen-dosenku:
1. dr.Rachmat Atmawidjaja, MSc (dosen motivatorku, aku ga masuk ya pak.. tapi aku ga TA ya. Ga bisa aku bohong samamu. Pesonamu itu membuatku tak kuasa untuk TA *abaikan.. tolong abaikan!*)
2. Pak Dauglas Napitupulu, S.H ( dosen kewarganegaraan yang ga bisa mikir kalo ga ngerokok di kelas. Eh pak, udah aku titip tugasku sama si Shendy ya pak.. haha!)
3. Pak Pendeta SSS *lupa namanya* (dosen agama. Maaf pendeta, mungkin aku tak bermoral karna absen tanpa bilang sama anda. Tapi aku udah berpikir keras untuk ini semua. Itu berarti aku berETIKA kan pak? Oh ya, uang diktat aku pas siap liburan baru aku bayar ya pak. Haha!)
4. dr. Donal,Sp.KJ (dosen perilaku yang unyu gitu.. xixixi.. Bapak sebagai dokter kejiwaan pasti ngerti banget tentang jiwa muda yang menggalau gegera rindu. Aku yakin kali pak, pasti bapak ngertiin saya..)
5. Bapak Sinaga (Yang punya warung My way. Maaf pak pendapatan bapak berkurang karna aku pulang kampung. Nanti aku pulang sediain lele goring ya pak.. *slurp...*)
Lupakan rasa bersalah ini! Lupakan! Kalo masalah bersalah, banyak kali yg.............. *cukup!*
Okeh, sebenarnya sih aku liburan duluan karna yaaa acara Natal dia. Fine! Acara Natal muda-mudiku ga aku datangi, tapi untuk satu ini ga boleh ketinggalan. Yuhuuu... akhirnya hadir juga aku di Natal dia. Padahal baru nyampe pagi-paginya, never mind deh. Untuk masalah hati, aku emang agak buta. Tapi ga buta-buta kali loo ya..
Iii waww...! that’s him! Ya..ya...! update BBM dan twitter..
“Hei kamu si batik biru. Makin cakep kamu yaa, tapi kok kurusan..” ahihihi..
Dengan batik birunya dia berdiri jadi mc. Cikiciewww...! rasanya ngelihat dia waktu seperti pertama kali ketemu, *jleb, berasa masih SMA yaaa?* Oke, itu beneran dia. Apa lagi pas aku lihat dia nari Tor-tor, makin kelihatan dianya.. wuhuuu... berdesir nih darah. “jadi gugup gini ya?” tanyaku dalam hati.
Yaaa, acara selesai. Sebenarnya pengen ngobrol banyak sama dia. Tapi ga apa-apa deh, besoknya ketemuaannn...! waaah, bener-bener terobati deh ni rindu.. ahahahaiii...
Disini sih akunya menyadari kalo emang rasa cinta ini ga luntur walau diantara kami ada jarak. Dan aku yang terbesit di kepalaku
“Kamulah satu-satunya,
yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini,
yang sedikit melupakanmu
Kamulah Satu-Satunya (Dewa 19)
Berasa apa ya? Indah aja. Padahal di pikiranku udah hal terburuk aja yang bakal terjadi. Apalagi udah sering ga komunikasi, akunya mudah goyah, akunya egois, sama-sama lagi sibuk, sama-sama ga kasih perhatian satu sama lain, dan semuanya itu.
Tapi itu semua ga terjadi dan ngarepnya ga bakalan kaya gitu. Kata temenku si @aderebeccaa , “semoga dia itu adalah ROTI (rokkap ni tondi-jodoh) mu ya nop...” ahahahaha! Makasii Ade... J
Semoga aja ini jadi pelajaran yang indah untuk awal LDR. Hem, harus extra..extra.. lebih baik lagi buat kedepannya..
Hem, sebelum ditutup kisah yang satu ini, check this song masbroo and mbakbrow..
“Kau membuat ku merasa hebat
karena ketulusan cintamu
ku merasa teristimewa hanya
hanya karena, karena cinta
kau beri padaku sepenuhnya
buatku selalu merasa berarti”
Hebat (Tangga)

2 comments: