Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Sunday, 4 March 2012

Lukisan itu


Aku ga tau ini lukisan atau menggambar.
Yang jelas ini aku buat pas mata kuliah ******
Bukan muhrimnya disebutkan. :D
Ini emang karena bosan sebosan-bosannya mendengar beliau bicara.
Mending kalau jelas suaranya, ini...
#maklumi saja


Huwauw!
Kalau lukisan ini sih karena pas dosen ngajar tiba-tiba
nyelip rasa kangen sama dia yang di sana. :D
Hais, emang rasa kangen itu ngga kenal waktu. *jleb.
Ya, sekarang aku sedang menumpukkan file-file kerinduan
seperti mahasiswa mengoleksi tugas-tugas dari dosen
#Pengakuanterselubung


Haks! Kalau yang ini, aku ga ngerti maksud dari tanganku melukiskannya
Tapi, sepertinya ini harapan aku deh buat masa depan.
Mengerti dong maksudnya.
Ga absurd pasti kalau ngomongin ini seusia aku.
lala..
Pokoknya target hidupku.
Selesai kuliah >
Kerja >
Punya satu usaha >
dan
Kalau udah dapat orang yang tepat, aku mewujudkan lukisan ini.
*Amin :)
Kadang lukisan itu sebuah imajinasi.
Kadang lukisan itu sebuah hal yang tertunda.
Kadang lukisan itu sebuah ungkapan hati.
Kadang lukisan itu sebuah doa yang lama tak kunjung nyata.
Kadang lukisan itu sebuah harapan mendalam di masa depan.
Kadang lukisan itu sebuah puisi yang tak berucap.
Kadang lukisan itu sebuah ketenangan dalam bayangan.
Kadang lukisan itu sebuah kerinduan untuk meraih.
Kadang lukisan itu ruang hampa yang diharapkan untuk diisi.
Kadang lukisan itu sebuah kata-kata yang tertunda.
Kadang lukisan itu sebuah kejenuhan kata-kata panjang tak berarti.

No comments:

Post a Comment