*Silahkan simak MiniComic berikut*


Intinya liburan kali ini bakal sering PP Kamar – Dapur. Not bad lah, liburan sekalian belajar masak. Kalo nggak sekarang mau kapan lagi. Mengefisiensikan waktu juga sih. Dan gue mencoba menikmati dan ini hasil kenikmatan itu...

Setiap cewek mempunyai kebanggan tersendiri dengan masakan pertamanya, tidak peduli dengan rasa mau hancur atau sebaliknya. setidaknya dia sudah bisa memegang panci penggorengan dan pasangannya si Sendok penggorengan, dengan baik.
Ya bisa membedakan antara jahe dan lengkuas, merica dan ketumbar (walau sebenarnya sama-sama bikin bersin, tapi beda pemakaian), dan selebihnya itulah dulu untuk itu.
Hanya yang kurangnya, kebanyakan cewek memasak kurang pake hati. Mama gue sering bilang..
"Kak, gulanya itu diagak aja.."
"Kak, garamnya itu sesuai selera aja."
"kak, balikkan ikannya jangan dipaksa, tapi agak dibujuk gitu"
dan blablablanya lagi.

Fine, mama gue emang ga perlu menang dalam acaranya Chef Juna, tapi udah bisa ngajarin gue masak. *HAHA*

Semua ini gue rasa seru! Melakukan hal-hal baru, walau terkesan sederhana hanya stay dirumah aja, tapi gue menikmatinya. Karena hidup sebenarnya adalah proses menghidupi dan menikmati hidup itu sendiri, kitalah si Pencipta Kebahagiaan.


 -bila anda menikmati pekerjaan anda, 
maka setiap hari adalah hari libur-
(maap, gue lupa siapa yang mengatakan)

Salam okesip! 


Continue Reading