Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Tuesday, 23 April 2013

Minyak Kayu Putih. Si Sahabat Anak Kost


Lembur itu salah satu kriteria anak kost yang rajin.....-rajin baca buku yang ujung-ujungnya jadi rajin baca timeline twitter, seperti saya, kadang- finally, bisa itu terjadi kekhilafan, sebut saja kejadian itu LAPAR TENGAH MALAM.

Lapar tengah malam ga bisa dianalogikan dengan Unta yang punya CADANGAN air di punuknya ketika haus.
Lapar tengah malam ga bisa dianalogikan dengan seorang cowok yang mau nelpon pacarnya, tapi habis pulsa. tenang, MASIH ADA bonus pulsa. apa lagi kalo tengah malam. kebanyakan sih gitu.
Dan lapar tengah malam ga bisa dianalogikan dengan grup sepakbola yang kalo ada salah satu pemainnya cedera bisa DIGANTIKAN pemain cadangan.

Kalau di satukan antara CADANGAN, MASIH ADA, & DIGANTIKAN:

Lapar bisa DIGANTIKAN ketika kita MASIH ADA CADANGAN 
MAKANAN.

Kita bukan kelelawar yang bisa terbang sana sini nyari makanan tengah malam.
Kita bukan harimau atau singa yang memang cari makan di tengah kegelapan.
dan semoga yang baca ini bukan Maling yang nyari makan di tengah terlelapnya manusia lain. 

SIP! Begini ceritanya...
Belakangan ini, saya sering lembur. Hemm, kadang-kadang aja sih akhirnya jadi mantengin timeline. Namannya juga anak muda. Hehe.. :D 
Sering tidur larut. seharusnya udah tidur, tapi masih stay cool di dunia nyata. Finally.. TENOOOT!! ini status BBM saya tengah malam.. 

"Yasalam, ane lafaarrr.."

Ditambah lagi dengan istilah BULAN TUA! Ga ada cadangan makanan di kostan. Hakhak! 
Kalaupun mau keluar nyari makan, haiss.. Takut ane broo.. Cewek buntel kece kaya saya bisa jadi sasaran yang nggak-nggak. *Kamu ga harus membayangkan yang nggak-nggaknya*

Oke, masih ada air mineral. PUJI TUHAN, hidup ga karam-karam amat. Air mineral masih bisa mengenyangkan perut. Asaaalll...adaa....

MINYAK KAYU PUTIH!
MERDEKA!
MINYAK KAYU PUTIH!
MERDEKA!
MINYAK KAYU PUTIH!

Saya nemu ide ini karena:
Walaupun malam-malam, udara di tempat saya masih panas, gerah. Kita patut berterimakasih kepada penemu Kipas Angin. Ups! Tapi, tetep aja perut masih lapar dan kosong. Pasti kalo kosong, kita bisa masuk angin. Besoknya pusing, mual, dan ga enak badan. Ga kuliah deh. TA deh. Nyante deh. Inget, tetep aja sakit. 
Kita ga perlu jadi "Orang Pinter Minum...." supaya terhindar dari masuk angin. Minyak kayu putih patut dicoba untuk anak kost. Oleskan di leher, di dekat ulu hati, di belakang leher, di perut, di dahi, secukupnya sebelum tidur. Ingat, secukupnya. jangan sampai pada berendam dalam minyak kayu putih. ahahaha... :D

Semoga itu bisa jadi solusi buat kalian yang lapar tengah malam tapi ga ada cadangan makanan di kostannya, seperti saya beberapa hari ini :"))


Pukul 7.03 waktu Indonesia Bagian Medan Selayang
Nama: @nopipon
Perkejaan: Menunggu waktu  yang pas untuk mandi
Status: Semoga indomie ini bisa bertahan sampai beberapa jam, lebih dari biasanya :")

No comments:

Post a Comment