Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Sunday, 5 May 2013

Pengakuan 2


Lalu dulu, pas kita olimpiade Sains waktu itu, tau ga apa yang ada di otakku? kita bisa lolos ke tingkat propinsi. Hahaha..! finally itu ga kesampaian. Kita berdua ga lolos. 

Terus, aku masih inget kali itu. Aku memanggil kawan yang ada di sebelah kamu. Kamu sempat menoleh, tapi langsung buang muka, kaya marah. Pfftfftt, kecewa deh. Apa kamunya ga suka ke aku. Yahhh, sedih sih. 

Hemm.. Ga tahu, aku ngerasa perasaan itu tumbuh gitu aja. walaau kita jarang jumpa, jarang bicara. Jadi sejak aku menemukan sesuatu yang beda sama kamu, aku mulai mencari-cari tau tentang kamu. Waktu itu jalannya cuman facebook kamu.

Sebenarnya aku sempat kecewa ketika melihat status-status facebookmu. Patah hati juga melihat statusmu tentang cewek yang kamu suka. Dalam hatiku "ah sudahlah. dia udah punya gebetan. ga mungkin juga. ga enak jadi orang ketiga". Statusmu indah banget. Sempet ngarep sih, cewek itu adalah aku. Hahaha..! Tapi, ya itu jauh banget pasti. Ngomong aja jarang. Ketemu juga gitu. Kamunya jarang ngelihat aku, pasti nunduk gitu atau ga ngalihin pandang ke arah lain.

Entahlah, emang udah suka atau cinta, ga taulah aku ya... Semenjak aku suka ke kamu, aku cuman bisa berdoa aja. Ini doa yang paling aku anggap aneh, aneh kali. Tapi Tuhan menjawabnya..
"Tuhan, aku ngelihat dia beda. walaupun sedikit gemulai dan pemalu. Kayanya dia yang aku tunggu selama ini. Baik, sederhana, pinter, facenya juga ga jelek-jelek amat. Kalo memang kamu yang terbaik, ya dekatkanlah, jadiin dia pacarku gimana pun itu caranya. Kalo ga, jangan buat aku sering-sering ketemu. jauhkan aja. jangan buat aku ngarep kali"
kadang juga gini doaku
"Tuhan, penasaran kali aku sama cewek yang ada di facebooknya itu. Siapa sih? Bisa aku ngarep kalo itu aku? Beruntung kali pasti cewe yang jadi pacarnya nanti. Pasti cewek yang baik-baik. Ya karena ku lihat dia juga orangnya baik."

sampai pernah sih aku buat tulisan di blog tentang dia, Check aja disini
tulisan ini sempat aku simpan jadi draft. malu. hahaha! malu sendiri sama perasaan sendiri. wkwkw. Aneh...

Cont'd

No comments:

Post a Comment