Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Saturday, 6 July 2013

:)

Menjadi perempuan itu susah susah gampang. Terlalu peka perasaannya. Terlalu banyak yang dipikirkannya. Terlalu banyak emosi yang kalah karena kata-kata manis, tapi emosi itu hanya hilang sementara, kemudian terpendam aja dulu. Ketika hatinya sudah merasa ini bukan masalah kata-kata manis, dia seperti balon udara, terlalu banyak tekanan, dia akan meledak dan terbakar. 

Ada kalanya perempuan mengalah dan mencoba ikuti kisah, walau kadang dia harus mengubah kebiasaannya. Berubah perlu usaha dan tak mudah. Seorang perempuan akan berubah hanya jika dia telah ditegur oleh orang yang benar-benar dia sayang.

Namun, ada saat perempuan tidak akan lagi memprotes apa yang terjadi padamu, bagaimana dia cemburu, bagaimana dia peduli, bagaimana dia memikirkan masakan hari ini untukmu, bagaimana dia menyiapkan teh buatmu saat kamu kerja, bagaimana dia tidak akan menangis lagi akan kesalahannya yang kamu buat padanya. Dia sedang mengobati perasaannya yang letih karena dia sibuk menjaga perasaan orang lain dan sedangkan perasaannya sendiri, terabaikan. Tenanglah, jauh dari dia mengobati perasaannya, dia masih memikirkan kamu.

No comments:

Post a Comment