Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Saturday, 31 August 2013

August 31, 2013 0 Comments
ada yang diam-diam mencintai, lalu memendamnya lebih dari akal sehat. ada.
ada yang diam-diam sakit hati, tapi tetap melihat penyebabnya. ada.

ada yang pura-pura peduli, tapi tak ikhlas. ada.
ada yang peduli, tapi selalu mengingat kepeduliannya. ada.

ada yang beginilah. ada.
ada yang begitulah. ada.

Sunday, 25 August 2013

kalo mereka nanya kok bisa kita kenal?
aku cuman diem, bingung. ga tau dimana awalnya kita
bener-bener kenal -kita ga pernah berjabat tangan dan mengenalkan nama satu sama lain-
bener-bener ngobrol -kalo ada kepentingan aja kita baru bicara. ya, sekedarnya-
bener-bener pendekatan -nomor hape aja tau pas udah sah-
bener-bener saling tau jatuh cinta -ya seiring sekarang-
tapi dia sedikit gila, gila untuk nekat, nekatnya yang meluluhkanku.

kalo mereka nanya, siapa dia?
entah, aku tak tahu siapa dia. aku tak kenal dia. Tapi mungkin, kagum, suka, sayang, cinta, kasih, mereka yang mengenalkan kami.

kalo mereka nanya, dia seperti apa?
Ya apa adanya dia, tapi dia cukup pintar membuatku semakin menyanginya dengan apa adanya itu.

kalo mereka nanya, kenapa aku ada sama kamu?
aku bukan orang yang baik-baik banget jadi dapat bonus pria seperti dia. Ya aku rasa aku cuman beruntung.

kalo mereka nanya, kok bisa sampai sekarang?
Ya, sama seperti IP, mendapat itu mudah, mempertahankan ya lebih sulit.

kalo mereka nanya, kalau berantem?
sama-sama keras, sama-sama sering bertahan dengan argumen masing-masing. tapi kurasa dia tahu kapan harus tetap keras dan kapan mencintaiku tanpa marah-marah lagi. dia cukup dewasa.

kalo mereka nanya apa yakin?
dia cukup pandai meyakinkanku.

kalo mereka nanya, jika ada yang lebih baik?
pencarianku terhenti di dia. selesai.