Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Tuesday, 16 September 2014

Balada Mahasiswa Semester Akhir

Sore-sore gini masih menatap buku referensi, membaca buku tebal tiba-tiba jadi kebiasaan. Iya, aku tekankan, untuk skripsi. Padahal Medan sore ini kompakan sama kasur ngegoda aku untuk nyender di sisinya. Sedih. Sudah bab berapa ini? Bab II. Padahal bab I belum di-acc. Zzzz.. Emang niatan kok kalo mau ngajuinnya sekalian aja ntar.
Forensik, itulah departemen yang aku terima. Bagian yang agak jarang banget dikuliahkan. Pusing sih, tapi ya gitu mesti survive aja.
ah sudahlah. tidur juga yang bener ini. Yaudahlah ya, ngantuk. Sore :)

No comments:

Post a Comment