Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Saturday, 13 December 2014

You Never Walk Alone (YNWA)

Aku tadi barusan beres-beres kamar, terus pas kelar aku ngelihat pathku. Aku mendapati postingan salah satu kawanku, "You Never Walk Alone". Iyeee tauu, itu kan kalo enggak salah slogannya Liverpool kan ya? Liverpudian pasti tau..

Apapun bisa jadi alat Tuhan ya kan? Termasuk Path? *bentar pasang lagu dulu biar enggak terasa sepinya malam minggu ini, wkwk*

Iya, hatiku sedang dalam renovasi, pemulihan, direhap sama Tuhan. Kemarin ada goncangan sedikit, jadi ada beberapa retak dibeberapa fondasi. Iya nyaris tumbang dan hancur gegara goncangan itu. Kadang-kadang banjir juga melengkapinya. Pokoknya miris.

Tapi kan, God never let His goods be bad. YOU NEVER WALK ALONE! Enggak caya kamooh? Let me tell you something, masmbakbro...

Ulangan 31:6 - Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."

Ulangan 31:8  - Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati."

Mazmur 34:18  - TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Mazmur 147:3 - Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;

Mazmur 50:15 -  Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela

Roma 12:12 - Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

Iya, dalam masa seperti ini, kita yang terpuruk ini merasa kalimat-kalimat itu adalah omong kosong.
Apaan sih?
Idihh..
kau ga ngerasain, coyy..
udahlah, mending kau pergi...

Tapi ingat, Tuhan selalu menepati janjinya, jika kamu bertekun dan berserah. Sebagian dari kita pasti susah berserah karena otak kita masih dipenuhi dengan kesedihan, merasa tidak adil, galau..uuu..uu..
Let me prove it!

Ibrani 10:36 - Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.

Yakobus 1:12 - Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

2 Petrus 3:9 - Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu...

Tuhan enggak meninggalkan kita. Percaya atau enggak, kemarin aku berdoa, gelap, dan ya menangis. (Mau segimana gilanya atau setomboinya aku, aku juga memproduksi air mata).

Entah itu imajinasi atau sugesti aku aja, aku ngerasa Tuhan ada disampingku, kepalaku serasa dipundakNya dan Dia Membelai rambutku, sambil bilang, "sabar anakku..". Beberapa kali dikatakanNya.
Sesudah itu, aku merasa lega. Aku ingin membebaskan hatiku yang terlalu perih ini. Mungkin Tuhan menjawab doaku, Dia membuatku sibuk dan tidak berfokus dalam perasaan itu, walau kadang kalo lagi istirahar gini sering terpikir,"kenapa bisa begini? Mungkin aku sedang dihukum Tuhan karena aku bandal kali, suka-sukanya yang hidup ini".

Tuhan tidak meninggalkan kamu, cuman seberapa besar ketekunanmu berbanding lurus dengan kedekatanmu dengan Tuhan.

Inget, Tuhan setia pada kita. Berdoalah, Dia akan melegakanmu. Tapi, sudah kah kamu setia padaNya?

No comments:

Post a Comment