Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Wednesday, 21 January 2015

KOREAN FEVER!

Iya, aku lagi ke semsem sama drama korea, khususnya berbau kedokteran. Belakangan ini suka korea karena si Icak kawanku, lagi demam Korea juga. Iseng sih, mau nyoba seberapa hebat rupanya drama korea itu, sampai-sampai dia menggilai kali. Oke, aku coba The Master Sun. Asli, bas banget awal-awalnya, ga masuk hitunganku nonton film yang sedih, romantis, manja gitu. Rupanya zonk! Aku ketagihan. Aku cari-cari soundtracknya malah. Aku cari artinya. Aku jadi tertarik bahasa korea. Uwaaaa~
Aku tidak tertarik dgn boyband atau girlbandnya. Aku lebih suka soundtrack dramanya. Haha..

Lalu, aku ditawarkan drama Emergency Couple, mumpung jadwal juga ga lagi banyak, aku ambil aja. Mungkin, menyukai drama ini adalah hal yang bersifat "TOO LATE" di kalangan pecinta drama korea. Drama ini, tentang medisnya oke, cinta-cintaannya juga pas. Dan aku tertarik pada pemerannya si dokter emergency itu, si Lee Pil Mo. Aku jarang2 suka sama aktor korea. Sampai sekarang ya yang ku suka sih Kim Hyun Joong (Best Before Flower), Kang Wo (The Master Sun), Lee Pil Mo (Emergency Couple). Tapi entah kenapa, semua orang itu di drama yg dimainkannya pasti patah hati, pasti ga dapat cinta yang diharapkannya dan punya karakter sedikit dingin, sudah ditebak, mencintai diam-diam. Kadang jadi gemeeees sendiri. Hahahaha..

Selain itu, ada film korea yang buatku asli nangis sejadi-jadinya, bahkan sampai di daftar pemain-pemainnya itu masih nangis,bahkan kawan kost sampai buka pintu, "kau kenapa nangis?
Coba deh The Miracle In Cell No. 7. Temanku yang notabene cowok, anak teknik elektro, yang biasanya kuat, ga punya alasan untuk menangis, bisa nangis gara-gara film itu. Aku ga lagi promosi yaaa..

Thats some of my daily film. Jangan anggap enteng dengan alur ceritanya drama korea. Kita bisa nangis, bisa gembira, seperti di dalam film itu. 😂😂

Bentar lagi Emergency Couple kelar. Mau lanjut lagi ke doctor stanger, good doctor, doctor team, greys anatomi. Nonton sekalian belajar buat koas 😎😎.

I have told you, its unreplaceable.

2 comments:

  1. Coba nonton It's okay that's love :)

    ReplyDelete
  2. Iya, the next planning deh. Skrg pengeb nonton doctor strangerr hehe

    ReplyDelete