Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Friday, 6 March 2015

Cerita November

Aku tiba-tiba aja teringat bulan November pada saat melihat buku keuangan pribadiku. Aku mencoba memandang sisi lain dibalik bulan November.

Bulan November adalah bulan kelahiranku. Aku bukan tipe orang yang percaya pada zodiak atau ramalan atau astrologi. Hanya saja, aku meng-amin-i hal-hal positif dari ramalam tersebut.
Bercerita tentang November. Ku akui, Novemberku 2tahun belakangan, banyakan sedihnya. #LhoKokCurcol? Walaupun itu sebuah bulan sebelum bulan penuh sukacita, Desember. But, i understand, God wants to creat me to be maturer, hehe..

Bagiku, anak kelahiran November itu, anak yang penuh cinta. Coba kita hitung. Ibu mengandung sekitar 9 bulan 10 hari. Bulan 11 - 9 bulan = bulan 2. It means, February. Bulan penuh kasih sayang, katanya. Jadi, kehadiran kita di rahim ibu, adalah hadiah tersendiri buat dirinya. Ketika ibu "telat" dan mengetahui pasti, dirinya sedang hamil, pasti bahagianya double. Hehehe...

Nah, itu sih cuman pikiranku aja kok, hehe.. Pada dasarnya, kita semua adalah anak yang didambakan, yang Tuhan ciptakan untuk suatu tujuanNya. (jadi bodoh banget orang yan menyatakan dirinya diciptakan tanpa tujuan apapun).

Sekarang tinggal kita, mau enggak jadi alatNya di dunia ini?

No comments:

Post a Comment