Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Wednesday, 3 June 2015

Sunset


Ray: "Aku rindu, menunggu esok terlalu lama. nanti sore pulang kerja aku mampir ke kostmu ya.."

Dee: "Ya ampun, nanti kau kecapekan..."

Ray: "Lebih capek lagi kalo memendam rindu.."

Dee: "Hehehe... Iya iyaaa deh.."

Ray: "Nanti sore mau nitip sesuatu?" 

Dee: "Apaan ya? Ga usah deh.."

Ray: "Jadi kita ngobrol di depan kost tanpa ada cemilan? Nanti kurus pula kau..."

Dee: "Terusssss ajaa kau ledek akuu ya Ray.. Hahahaha..."

Ray: "Hahahaha, kan kasian kaunya. Kau ini diperhatiin, malah begituuu.."

Dee: "Hemm.. Iya iyaa... Aku titip apaan ya? Perutku masih kenyang, tadi makan besar soalnya.. Hahaha.."

Ray: "Halah, nanti laper lagi itu..."

Dee: "Yaudah aku titip susu Ultramilk..."

Ray: "Hahaha, susu bah.. Yang mana? Yang low fat? Hahaha..."

Dee: "Yeee, mana ada yang low fat. itu kan yang Frisian flag sihh.."

Ray: "Tau akuu, becanda lhooo..."

Dee: "Heeeeh, dasaaaar.. Aku titip rasa coklat yaaa.."

Ray: "Oke deh ndutttt. Setengah jam lagi aku ke kostmu yaa..."

Dee: "Okayy.. Take care yaa.."

Setengah jam kemudian, Ray sampai di depan kost Dee lalu menelpon Dee. Dee pun keluar.

Dee: "Hai!"


Ray: "Hai"

Dee: "Yuk masuk, duduk di teras situ yukk"

Ray: "Ini titipanmu..", cuman tersenyum lalu duduk di teras rumah ibu kostnya Dee.

Dee: "Wah makasih banyak yaa.. Lho, kau beli jus juga?"

Ray: "Iya, agak migrain sih tadi.."

Dee: "Nah kan udah ku bilang jogaal (bahasa batak = Keras kepala dalam bahasa Indonesia)


Ray: "Udah denger alasan ku tadi kan?"

Dee: "Iya iyaa bawel.. Aku minum yaa.." Dee menyucukkan susu kotak itu dengan pipet lalu meminumnya.

Ray: "Huaaaah, capek banget seminggu ini. Banyak banget kerjaan. Hoalaaah.."

Dee: "Iya, daripada ga ada kerjaan? hayoooo..."

Ray sekali-sekali mencuri pandang ke Dee. Ray menjelaskan seminggu tanpa ketemu Dee karena mereka berdua sama-sama sibuk. hingga akhirnya Ray menyucukkan jus kesukaannya dan meminumnya.

Dee: "Eh, wait..", Dee memperhatikan apa yang dia minum dan apa yang diminum Ray.

Ray: "Kenapa emang?"

Dee: "Hahaha..."

Ray: "Eh, kok ketawa?"

Dee: "Dimana-mana, cewek yang minum jus dan cowok yang minum susu..."

Ray memperhatikan minuman mereka berdua. Ray tersenyum kecut, baru menyadari.

Ray: "Hahaha, sini-sini tukerrr..."

Dee: "Yee, ngapain? Punyaku juga udah mau habis..."

Ray: "Ah, bodo amat deh.."

Dee: "Hahaha..


Ray: "Iya pula yaa, minumanku jus jambu, pink pula kotaknya, minumanmu susu coklat yaa.. Lakik banget.."

Dee: "Iya terbalik yaaa.. Ckckck..Hahaha..."

Ray: "Yah ngakak dia. Yah, ngeledek dia..".

Dee: "Hahaha, lucu aja lhoo.."

Ray: "Ya, yang penting aku ga sayang sama cowok kok..." Ray mengacak-acak rambut Dee sangkin gemasnya.

Dee: "Lah kalo sama cowok, parah lah..."

Ray: "Ya makanya aku sayang samamu. aku kan ga homo.."

Dee hampir tersedak ketika menelan seruput minuman terakhir. Hampir dia mengalami aspirasi benda cair.

Ray: "Heh! Sempat tadi mulutmu penuh, tersembur lah itu.."

Dee: "Hehehe, maaff. I try to be calm yaaa.."

Ray: "Cobalah. Aku bikin stopwatch sampai berapa lama sih kau bertahan untuk kalem?"

Dee: "Hahahaha..."

Setelah itu memang nyatanya Dee tidak bisa kalem dan Ray suka itu. Mereka berdua ketawa ketiwi sampai matahari menyelesaikan tugasnya hari ini. :)

2 comments:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Ray dan Dee, nama mereka berdua sama dengan tokoh yang aku tulis dalam salah satu novelku, dan sama-sama terlibat hubungan romantis. :)
    Its so nostalgic feeling :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, penulis jugaa ya ron :D
      follow balik yaa

      Delete