Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Sunday, 26 March 2017

Dear You, Coffee | Road to UKMPPD #1

*My really fresh Post after got Try Out - Exhale*

Untuk kesekian kali, aku beli sebotol kopi, bukan karena aku suka, tapi karena aku memang butuh. Bisa dibilang, aku berada di garda paling belakang dan bahkan hampir ga nampak dalam barisan penyuka kopi, hahaha.. Terserah mau kopi apa, yang penting kopi. Tapi, aku tidak mutlak menjauhi kopi, kok. Aku cuman tidak suka mengkonsumsinya. Aromanya, aku lumayan suka. Hehehe..

Mungkin benar kata orang, "Ada baiknya, sekalipun sesuatu itu, tidak kamu sukai, jangan terlalu kamu benci. Kamu tidak akan tahu, kapan kamu malah yang datang kepadanya dan meminta bantuan". Iya, efek kopi itu yang sedang aku butuhkan.

Efek kafeinnya emang kebangetan, sanggup buat aku ga tidur sampai pagi. Bener-bener meningkatkan frekuensi detak jantung, darah mengalir lancar jaya, sehingga tubuh benar-benar "dimandikan" darah, apalagi otak semakin semangat dengan datangnya supply oksigen. Gimana bisa tidur, coba?


Sebentar, kenapa hal yang ku benci, bisa ku jelaskan sebegininya?

Ternyata, kebencian membawa alam sadar kita untuk lebih banyak ingin tahu, ingin mencoba, ingin mendekati dan ga menutup kemungkinan kita akan jadi dekat dengan sesuatu yang kita benci. Seperti sekarang, aku malah butuh. Ckckck..

By the way, sepertinya aku sudah di tahap "menaikkan dosis kopi". Kacau! Biasanya dengan kadar rendah saja, aku susah tidur dan jantung berdebar-debar. Ini malah ga, berasa kurang. Haduh!

Jangan terlalu membenci ya, nanti bisa jadi suka, dan mungkin nagih. Yaa, kurang lebih kaya di FTV gitu, yang dibenci malah disukai.  Wkwkwk..

No comments:

Post a Comment