Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Friday, 8 September 2017

[Review] Odessa Matte Lipstick Shade Odovan & Sunshine | My Favorite Daily Lipstick


Beberapa hari, sebelum ujian, aku sempat mengunjungi salah satu Mall baru di Medan. Mall-nya tidak begitu besar, cuman isinya lumayan lengkap kok. Namanya Manhattan Times Square Medan dengan ada semacam hotel atau apartemen yang nyatu dengan Mall-nya (kurang tahu), cuman  terakhir aku ke sana, masih dalam pembangunan.

Ketika aku jalan-jalan disekitar tempat make up, aku menemukan satu produk baru, yang sama sekali belum pernah aku pake dan aku temui review nya. Ga usah pakai, denger namanya juga baru waktu itu. Padahal awalnya mau nyari lipstik merek lain. Cuman, pas aku nyoba, i feel love at the first sight.


Sebelumnya, kayanya setelah aku perhatikan, tahun 2017 ini tahun warna nude merajai disegala aspek tema make up, mau itu make up kerja, make up hang out, atau bahkan make up nikahan. Memang warna nude itu punya kesan lembut dan berkelas. Dan untungnya, kulit wajahku emang berjodoh dengan warna ber-genre nude. HAZEEEEEEK!!

Odessa Matte Lipstick shade 709 - Sunshine
Cerah banget shaaay...

Langsung aku swatch di bibir, hehehe..
Odessa Matte Lipstick
Penilaian pertama: hitam, kurus dan enteng dibawa kemana-mana. Ya, memang salah satu kriteria aku memilih lipstick adalah, mudah dibawa kemana-mana, minimal bisa dimasukkan ke dalam kantong celana. Kemasannya juga ga ribet kok dan ga mudah terbuka. Jadi simple and safety untuk dibawa dalam segala kondisi.

Then, i try..

Kebetulan aku mau nyari lipstick yang warnanya agak nude-orange-muda (ga ngerti aku mendeskripsikan warnanya wkwkwk...), dan Odessa Matte Lipstick ada nyediain warna itu. Dari segi pilihan warna, aku sukak! Emmm, kalo ga salah sih ada sekitar 10 shades warna. Aku cobain semua warna. Untung mbak-mbak SPG-nya kooperatif, hahaha...

Dari segi tampilan, odessa punya konsistensi yang ringan dan lembut. Aromanya juga enak. Bisa dibilang, ini "kakaknya" lipstick Purbasari. Dari segi warna dan texture, Odessa Matte Lipstick dan Purbasari hampir mirip. Cuman, Odessa Matte Lipstick lebih tahan lama dan ga mudah transfer kemana-mana. Awet banget. Aku cuman butuh retouch 1 kali dalam sehari. Aduh, hematnya. Hehehe... Aku makin yakin memilihnya karena Odessa Matte Lipstick melembabkan dan menutrisi bibir dengan vitamin E. Udah long lasting, menutrisi bibir lagi. Nikmat mana yang kau dustakan?!

Odessa Matte Lipstick shade 707 - Odovan
Sorry,
agak bopeng, ada kecelakaan kecil, wkwkwk..

Ini hasilnya :D
Untuk menghapusnya, ga perlu pake make up remover kok. Tinggal dihapus pakai tissue, juga bakal hilang, cuman saran aku, siap dibersihkan, pake lip therapy ya, biar bibir kamu stay fresh!

Nah, dari segi harga, kemarin aku beli seharga IDR 35K. Aku kira itu pas lagi diskon. Rupanya ga. Anjay, murah ya gengs! Kebetulan ada dua warna yang aku suka. Yaudah, aku gas kan aja. Wkwkw..
Kalo disuruh pilih repurchase or not, aku prefer repurchase. Pokoknya buatku, ini bakal jadi lipstick yang aku langganan beli.



FYI:
Ini ga postingan NopiponXOdessa. Ini mutlak pengalamanku memakai Odessa Matte Lipstick. Saranku, kalo nemu Odessa Matte Lipstick, coba aja. Hehehe..

See You on Next Post, guys!


2 comments:

  1. Cantik nih warnanyaa...
    Mau coba ah. Udah ada blom ya di Palembang sini. Hehe

    ReplyDelete
  2. Iya mba, masih susah kemarin nyarinya. muehehe

    ReplyDelete