Sharing Bucket Of Travelling, Beauty and Happiness

Tuesday, 3 October 2017

[REVIEW] NIVEA Make Up Clear Micellar Water


Ini adalah beberapa skin care yang aku dapat ketika event Beauty Talking with Bubah Alfian. Lumayan banyak yang dikasih, cuman di sini aku bakal nge-review NIVEA Make Up Clear Micellar Water. Salah satu pembersih make-up micellar water yang sedang gencar-gencarnya dipakai.

Baca juga: 

Sedikit cerita, ketika make up race challenge kemarin, NIVEA Make Up Clear Micellar Water & NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover adalah benda yang wajib dibeli dengan menggunakan voucher senilai IDR 500k. Ga nyesel dah aku dikasih kewajiban begitu. Muehehe..


Aku sudah beberapa kali menggunakan beberapa produk pembersih wajah dan kali ini wajahku bereksperimen dengan NIVEA Make Up Clear Micellar Water. Bye the way, beberapa tahun belakangan ini pembersih make-up jenis micellar water sedang gencar-gencarnya diproduksi. Awal aku mengenal micellar water bukan dari Nivea, but let's try ladies!

Mau dongggg...

Dengan kemasan yang lebih tinggi NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover, NIVEA Make Up Clear Micellar Water berisi 200 mL dan harganya juga ga jauh beda dengan NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover. Kalo beli dua-duanya ga sampai IDR 100K deh kayanya, tapi tergantung dimana kamu belinya dimana sih, hehehe...

Selain itu, kemasannya juga enteng dibawa, ga makan tempat. Botolnya terbuat dari plastik, jadi ga gampang pecah. Tutupnya yang flip-top membuat dia ga mudah tumpah. Pokoknya cocok deh buat kamu yang ga suka ribet.


Kandungannya Capric Glycerides membuat kita enteng membersihkan wajah dengan lembut dan yang paling penting bebas dari residu make-up. Selain itu, bahan Lactic Acid-nya pas banget untuk menjaga kelembapan kulit sehingga setelah membersihkan make-up, kulit kita ga kering. Oh ya, jangan lupa ini juga alcohol-free dan fragrance-free. Uyyyeeeaaah!

Paket komplit!

Cara pemakaiannya mudah kok. Yang pasti, lagi lagi beli dulu NIVEA Make Up Clear Micellar Water dan kapas (hahaha...). Tanpa dikocok, langsung teteskan saja NIVEA Make Up Clear Micellar Water ke kapas. Kemudian usapkan secara perlahan, mendiamkannya sejenak lalu menyekanya kembali, lalu tersapulah segala make-up beserta residunya. Yiipieee!
Baca juga:


Usapkan mana yang perlu dibersihkan!

before and after

iyuuuuhhh...

Setelah menggunakan 2 kapas, 3 kali usapan, make-up langsung lenyap dari wajahku, tanpa merasa perih. Wajah kembali segar dan bisa beristirahat.

So, repurchase? Yes. Soalnya lumayan cocok buatku. Kenapa cocok buatku? Kulitku itu emang cenderung normal-oily jadi cocok-cocok aja, bentuknya yang water based, membuat kulitku terasa segar setelah pemakaian. Dan lagi, harga yang terjangkau serta mudah didapat, membuat NIVEA Make Up Clear Micellar Water bernilai lebih buatku. Wkwkwk, jujur amat aku yaaa.. So, how? It's your turn ladies!

Ini nih wajah tanpa make-up


2 comments:

  1. waduuuh enaknya yang bisa cobain produk-produk Nivea sebanyak itu :) Nivea memang bagus-bagus ya produknya, terjangkau lagi :)


    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  2. Iya mba, bisa jadi make up routine kita. Asekk!

    ReplyDelete